Terima Kasih Bahasa Jerman

Terima Kasih Bahasa Jerman

Tuliskan 10 ungkapan menjawab ucapan terima kasih dalam bahasa Jerman​

1. Tuliskan 10 ungkapan menjawab ucapan terima kasih dalam bahasa Jerman​


Jawaban:

danke

Penjelasan:

semoga bermanfaat

1. Danke ! (dahnke)

Terima kasih

2. Danke schön ! (dahnke syun)

Terima kasih

3. Thausend Dank ! (Tauzent danhk)

Terima kasih banyak

4. Danke vielmals ! (Dahnke vi:lmals)

Terima kasih banyak

5. Recht schönen Dank ! (rekht shunen dahnk)

Terima kasih banyak

6. Ich danke Ihnen/dir ! (ikh dahnke i:nen)

Saya mengucpakan terima kasih kepada anda/kamu

7. Ich bin (Ihnen/dir) sehr Dankbar für… (ikh bin (i:nen/dir)zer dahnbar fuer)...

Saya mengucpakan terima kasih kepada anda/kamu atas…

8. Haben Sie vielen Dank ! (haben zi vilen dahnk)

Terima kasih banyak

9. Vielen Dank ! (vilen dahnk)

Terima kasih banyak


2. Apa bahasa jerman nya terima kasih


Bahasa Jerman Terima kasih adalah danke.

Pembahasan

Danke adalah frasa yang menyatakan Terima kasih. Jika Danke diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti Terima kasih. Danke hanya boleh diucapkan ketika seseorang sudah ditolong, atas kebaikannya, keramahannya dan masih banyak lagi. Agar lebih terlihat sopan ketika kita mengucapkan Danke harus sambil tersenyum dan tulus.

Beberapa kata Terima kasihDanke, Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti Terima kasih. Frasa ini tidak terlalu formal. Walaupun tidak terlalu formal, Anda masih bisa mengucapkannya kepada siapa pun dalam situasi apapun dan masih dianggap pantas.Danke schön dan danke sehr, Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti Terima kasih banyak. Frasa ini dianggap lebih formal daripada "Danke". Walaupun dianggap lebih formal daripada Danke. Danke schön dan danke sehr dapat diucapkan kepada siapa pun dalam situasi apapun.Vielen Dank für alles, Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti terimakasih atas segalanya. Frasa ini mungkin juga sesuai dalam situasi tertentu, Contohnya adalah Kita ingin mengucapkan Terima kasih kepada Ibu; Sebab Ibu yang merawat kita dari kecil.Ich danke Ihnen, Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti saya berterima kasih. Ungkapan ini (Ich danke Ihnen) hanya boleh diucapkan kepada seseorang yang jabatannya lebih tinggi dan seseorang yang lebih tua. Contoh: Anda diberikan binusan gaji oleh bisa kerja. maka mengucapkan Ich danke Ihnen.Berikut Beberapa Cara mengucapkan Terima kasihAufrichtig (tulus), Gunakan nada suara yang tulus. Jangan mengucapkan "terima kasih" seolah-olah seperti merenung atau seperti diminta melakukannya oleh orang lain. Berbicaralah dengan jelas dengan nada yang tenang, dan tunjukkan bahwa Anda benar-benar memaknai setiap kata yang Anda ucapkan.Über Telefon (Melalui via telepon), Teleponlah pada waktu yang tepat. Pastikan Anda menelepon di saat penerimanya mungkin tidak sibuk atau bahwa Anda tidak menelepon terlalu pagi atau terlalu malam. Jika Anda menelepon seseorang yang tinggal jauh dari Anda, pastikan untuk mempertimbangkan perbedaan waktu.Über SMS (Melalui SMS), Nyatakan ketulusan Anda melalui SMS. Anda dapat mengucapkan sesuatu seperti, "Hey! Terima kasih banyak sudah membantuku membersihkan rumahku. Perhatikan kata-kata Anda yang akan dikirim. Meskipun berkirim pesan lebih santai, menggunakan tata bahasa dan tanda baca yang benar.

Pelajari Lebih LanjutMateri tentang Terima kasih dalam bahasa Jerman ↪ brainly.co.id/tugas/755342Materi tentang dialog bahasa Jerman yang simple ↪ brainly.co.id/tugas/3143930

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Jerman

Kelas : 9

Bab : Ungkapan dan Tanggapan (Terimakasih).

Kata kunci : Bahasa Jerman-nya Terima kasih

Kode Soal : 9.18


3. tenses dalam bahasa jerman itu ada apa aja ya? sama penjelasannya sekalian dong . terima kasih


tenis dalam bahasa jerman adalah das tennis, adalah permainan olahraga yang bertujuan tdk hanya menjaga kesehatan tbh juga sbg pelatihan bekerjasama. berikan terbaik
Das Praasens, Das Praaterium, Das Perfekt, Das Plusquamperfekt, Das Futur I, Das Futur II



4. Tuliskan 10 ungkapan menjawab ucapan terima kasih dalam bahasa Jerman​


Jawaban:

1. Danke

2. Vielen danke

3. Danke vielmals

4. Besten dank

5. Tausend dank

6. Danke schon

7. Danke sehr

8. Ich danke ihnen

9. Danke fur die schon

10. Danke gleich falls

Penjelasan:

Semoga membantu

5. Buatlah percakapan antara murid dengan guru, dalam bahasa jerman! Terima kasih


A : Hallo! Vermissen! Warten Sie eine minute?
B : Ja.
A : Ist das diener?
B : Ja, wirklich, es ist mir habe. Vielen dank.
A : Sonieso…Wenn nir jemals getroffen?
B : Nein, vielleicht has du falsche person.
A : Haha.. Oh , ja vielleicht. Wie heiβen sie?
B : Mein name ist Eka, Eka Kurnianingsih. Und Sie? Wie heiβen Sie?
A : Ich heiβe Nayla, Nayla Berliana Nugrahandhini. Woher kommen Sie , Eka?
B : Ich komme aus Trenggalek. Und Sie?
A : Ich komme aus Jogjakarta. Wo wohnen Sie?
B : Ich wohne in Surodakan. Und sie, Nayla?
A : Ich wohne in Sleman. Ach…so.. was machst du?
B : Ich bin schulerin, Ich gehe in die SMU klasse zwei. Und du?
A : Ich bin Arztin. Etchuldigung..hast du telefonnmmer?
B : Ja, 08123456789. Und Sie?? Wie ist ihre telefonnummer?
A : 08563512345. fertig?
B : ja.Sorry, Ich muss auf die post jetzt gehen.
A : Jo Bitte.
B : Danke. Aufwiedersehen!
A : Aufwiedersehen!

6. tugas bahasa jerman, mohon dibantu kakk, Terima kasih​


Jawaban:

GK tau kk maaf ya

Penjelasan:

maaf kali ya kk


7. Apa bahasa jerman dari "Terima Kasih"?


Bahasa Jerman Terima kasih adalah danke.

Pembahasan

Danke adalah frasa yang menyatakan Terima kasih. Jika Danke diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti Terima kasih. Danke hanya boleh diucapkan ketika seseorang sudah ditolong, atas kebaikannya, keramahannya dan masih banyak lagi. Agar lebih terlihat sopan ketika kita mengucapkan Danke harus sambil tersenyum dan tulus.

Beberapa kata Terima kasihDanke, Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti Terima kasih. Frasa ini tidak terlalu formal. Walaupun tidak terlalu formal, Anda masih bisa mengucapkannya kepada siapa pun dalam situasi apapun dan masih dianggap pantas.Danke schön dan danke sehr, Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti Terima kasih banyak. Frasa ini dianggap lebih formal daripada "Danke". Walaupun dianggap lebih formal daripada Danke. Danke schön dan danke sehr dapat diucapkan kepada siapa pun dalam situasi apapun.Vielen Dank für alles, Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti terimakasih atas segalanya. Frasa ini mungkin juga sesuai dalam situasi tertentu, Contohnya adalah Kita ingin mengucapkan Terima kasih kepada Ibu; Sebab Ibu yang merawat kita dari kecil.Ich danke Ihnen, Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti saya berterima kasih. Ungkapan ini (Ich danke Ihnen) hanya boleh diucapkan kepada seseorang yang jabatannya lebih tinggi dan seseorang yang lebih tua. Contoh: Anda diberikan binusan gaji oleh bisa kerja. maka mengucapkan Ich danke Ihnen.Berikut Beberapa Cara mengucapkan Terima kasihAufrichtig (tulus), Gunakan nada suara yang tulus. Jangan mengucapkan "terima kasih" seolah-olah seperti merenung atau seperti diminta melakukannya oleh orang lain. Berbicaralah dengan jelas dengan nada yang tenang, dan tunjukkan bahwa Anda benar-benar memaknai setiap kata yang Anda ucapkan.Über Telefon (Melalui via telepon), Teleponlah pada waktu yang tepat. Pastikan Anda menelepon di saat penerimanya mungkin tidak sibuk atau bahwa Anda tidak menelepon terlalu pagi atau terlalu malam. Jika Anda menelepon seseorang yang tinggal jauh dari Anda, pastikan untuk mempertimbangkan perbedaan waktu.Über SMS (Melalui SMS), Nyatakan ketulusan Anda melalui SMS. Anda dapat mengucapkan sesuatu seperti, "Hey! Terima kasih banyak sudah membantuku membersihkan rumahku. Perhatikan kata-kata Anda yang akan dikirim. Meskipun berkirim pesan lebih santai, menggunakan tata bahasa dan tanda baca yang benar.

Pelajari Lebih LanjutMateri tentang Terima kasih dalam bahasa Jerman ↪ brainly.co.id/tugas/755342Materi tentang dialog bahasa Jerman yang simple ↪ brainly.co.id/tugas/3143930

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Jerman

Kelas : 9

Bab : Ungkapan dan Tanggapan (Terimakasih).

Kata kunci : Bahasa Jerman-nya Terima kasih

Kode Soal : 9.18


8. Buatlah sebuah dialog untuk menyapa mengucapkan terima kasih dan minta maaf dalam bahasa Jerman​


Jawaban:

Budi : Hallo, ich heiße Budi

Oscar : Hallo Grüße, woher kommst du?

Budi : ich komme aus Indonesien Was ist mit dir? Woher kommst du?

Oscar : Ich komme aus Frankreich

Budi : Willst du mit mir in die Kantine kommen?

Oscar : Nein danke, weil ich beschäftigt bin

Jawaban:

Dialog Menyapa:

Adriana: Hallo, guten Morgen Nelson.

Nelson: Hallo, guten Morgen Adriana auch.

Dialog Mengucapkan Terima kasih

Bella: Angel, das ist dein Geburtstagsgeschenk.

Angel: Wow, das ist großartig, vielen Dank Bella.

Dialog Minta Maaf:

Marina: Loula, es tut mir leid für das, was ich gestern getan habe.

Loula: Schon ist es okay, Marina. Es tut mir Leid.

Penjelasan:

Hi, Kenalin nama aku Chaysya

kekekte0519 itu nama email aku:)

Jangan lupa lop, rate/ bintangnya dan juga jawaban tercerdasnya ya....

Awas ya kalo enggak, nanti aku LAPORIN!!!


9. Tuliskan 1 sampai 10 bahasa Jerman dan Spanyoljangan salah ya aku lagi kasih poin banyak inisebelum itu Terima kasih​


Jawaban:

Spanyol:

1.Uno

2.Dos

3.Tres

4.Cuatro

5.Cinco

6.Seis

7.Siete

8.Ocho

9.Nueve

10.Diez

German:

1.Einer

2.Zwei

3.Drei

4.Vier

5.Fünf

6.Sechs

7.Sieben

8.Acht

9.Neun

10.Zehn

Maaf kalau salah

Saya nggak copas

Saya nggak pakai translate

Saya bisa bahasa Spanyol dan Jerman


10. apa bahasa jermannya terima kasih??????


Bahasa Jermannya Terimakasih adalah Danke

11. tuliskan 10 ungkapan terima kasih dalam bahasa jerman​


1. Danke ! (dahnke)

Terima kasih

2. Danke schön ! (dahnke syun)

Terima kasih

3. Thausend Dank ! (Tauzent danhk)

Terima kasih banyak

4. Danke vielmals ! (Dahnke vi:lmals)

Terima kasih banyak

5. Recht schönen Dank ! (rekht shunen dahnk)

Terima kasih banyak

6. Ich danke Ihnen/dir ! (ikh dahnke i:nen)

Saya mengucpakan terima kasih kepada anda/kamu

7. Ich bin (Ihnen/dir) sehr Dankbar für… (ikh bin (i:nen/dir)zer dahnbar fuer)…

Saya mengucpakan terima kasih kepada anda/kamu atas…

8. Haben Sie vielen Dank ! (haben zi vilen dahnk)

Terima kasih banyak

9. Vielen Dank ! (vilen dahnk)

Terima kasih banyak

jawaban:

Danke. ...Vielen Dank. ...Danke vielmals. ...Besten dank. ...Tausend Dank. ...Danke schön. ...Danke sehr. ...Ich danke Ihnendanke fur die schöndanke gleichfalls

penjelasan:

semoga membantu";


12. ungkapan terima kasih bahasa jerman​


Jawaban:

danke schön

Penjelasan:

maaf kalo salah

Jawaban:

danke schön yang artinya Terima Kasih


13. apa BAHASA JERMAN nya Terima kasih?*no copas!*selamat menjawab#nocopas!​


Jawaban:

Danke schon

Penjelasan:

maaf kalau salah ya

kalau bisa jadikan jawaban terbaik ya

Bahasa indonesiaTerima kasih

Bahasa jerman Danke schön

<<>>Done

14. bahasa jerman terima kasih


Bahasa Jerman Terima kasih adalah danke.

Pembahasan

Danke adalah frasa yang menyatakan Terima kasih. Jika Danke diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti Terima kasih. Danke hanya boleh diucapkan ketika seseorang sudah ditolong, atas kebaikannya, keramahannya dan masih banyak lagi. Agar lebih terlihat sopan ketika kita mengucapkan Danke harus sambil tersenyum dan tulus.

Beberapa kata Terima kasihDanke, Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti Terima kasih. Frasa ini tidak terlalu formal. Walaupun tidak terlalu formal, Anda masih bisa mengucapkannya kepada siapa pun dalam situasi apapun dan masih dianggap pantas.Danke schön dan danke sehr, Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti Terima kasih banyak. Frasa ini dianggap lebih formal daripada "Danke". Walaupun dianggap lebih formal daripada Danke. Danke schön dan danke sehr dapat diucapkan kepada siapa pun dalam situasi apapun. Vielen Dank für alles, Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti terimakasih atas segalanya. Frasa ini mungkin juga sesuai dalam situasi tertentu, Contohnya adalah Kita ingin mengucapkan Terima kasih kepada Ibu; Sebab Ibu yang merawat kita dari kecil. Ich danke Ihnen, Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti saya berterima kasih. Ungkapan ini (Ich danke Ihnen) hanya boleh diucapkan kepada seseorang yang jabatannya lebih tinggi dan seseorang yang lebih tua. Contoh: Anda diberikan binusan gaji oleh bisa kerja. maka mengucapkan Ich danke Ihnen.Berikut Beberapa Cara mengucapkan Terima kasihAufrichtig (tulus), Gunakan nada suara yang tulus. Jangan mengucapkan "terima kasih" seolah-olah seperti merenung atau seperti diminta melakukannya oleh orang lain. Berbicaralah dengan jelas dengan nada yang tenang, dan tunjukkan bahwa Anda benar-benar memaknai setiap kata yang Anda ucapkan. Über Telefon (Melalui via telepon), Teleponlah pada waktu yang tepat. Pastikan Anda menelepon di saat penerimanya mungkin tidak sibuk atau bahwa Anda tidak menelepon terlalu pagi atau terlalu malam. Jika Anda menelepon seseorang yang tinggal jauh dari Anda, pastikan untuk mempertimbangkan perbedaan waktu.Über SMS (Melalui SMS), Nyatakan ketulusan Anda melalui SMS. Anda dapat mengucapkan sesuatu seperti, "Hey! Terima kasih banyak sudah membantuku membersihkan rumahku. Perhatikan kata-kata Anda yang akan dikirim. Meskipun berkirim pesan lebih santai, menggunakan tata bahasa dan tanda baca yang benar

Pelajari Lebih LanjutMateri tentang Terima kasih dalam bahasa Jerman ↪ https://brainly.co.id/tugas/755342Materi tentang dialog bahasa Jerman yang simple ↪ https://brainly.co.id/tugas/3143930

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Jerman

Kelas : 9

Bab : Ungkapan dan Tanggapan (Terimakasih).

Kata kunci : Bahasa Jerman-nya Terima kasih

Kode Soal : 9.18


15. apa bahasa jerman terima kasih karna kau telah hadir dalam hidup ku


Vielen dank, weil du in meinem Leben vorhanden gewesen sein

16. bahasa jerman dari terima kasih


Danke, kalau gak salah ya hehe
bahasa germannya itu danke

17. ^' bahasa jermannya terima kasih


bahasa jerman terima kasih adalah dankedanke

#gomen kalo salah
semoga membantu

Kategori bahasa_lain